.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

16/05/18

Usai Tarwih Perdana, Remaja Masjid Nurul Muhajirin Aeng Towa Perbaharui Kepengurusan

GalesongUtara, TURUNGKA.COM. Remaja Masjid Nurul Muhajirin Aeng Towa Desa Aeng Towa perbaharui kepengurusan usai pelaksanaan salat tarwih,  Rabu,  16/5/2018. Malam.

Menurut Reza Daeng Ramma,  pembaharuan kepengurusan ini bertujuan untuk mengefektifkan kembali peran dan tugas-tugas para pengurus remaja masjid.

"Untuk menyambut bulan suci ini,  remaja masjid harus aktif melaksanakan kegiatan-kegiatan keagamaan. Karena pengurus sebelumnya sudah banyak yang sibuk bekerja,  maka kita adakan pembaharuan pengurus" kata Pemuda asal Aeng Towa ini.

Dalam musyawarah pengurus masjid dengan remaja masjid dan tokoh masyarakat,  menyepakati Hairil sebagai ketua baru Remaja Masjid Nurul Muhajirin Aeng Towa.  Meski sempat beberapa nama diusulkan,  Hairil kemudian mendapat dukungan terbanyak.

Lanjut Reza,  dirinya dan para pengurus lainnya berharap semoga dengan kepengurusan baru ini dapat menjadikan remaja masjid Nurul Muhajirin kembali aktif dan menjadi wadah pengembangan remaja pencinta masjid. Tambah Mahasiswa Unismuh Makassar ini. (rdp)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar