.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

04/05/18

Wakil Ketua DPRD Takalar Bawa Tausyiah Politik di LK II Pergerakan Pemuda Syarikat Islam Indonesia

Takalar, TURUNGKA.COM. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Takalar,  Ir. Muh. Idris Leo, MSP, I.A.P bawakan tausyiah politik pada kegiatan LK II Nasional Pergerakan Pemuda Syarikat Islam Indonesia yang digelar di Gedung Baznas Kabupaten Takalar,  4/5/2018.

Pada materi yang berjudul Peran Politik Pemuda Dalam Proses Pembangunan Daerah,  Politisi PKPI ini menekankan keterlibatan pemuda dalam proses politik. Baik mengambil peran sebagai politik atau sebagai agen of control.

"Dalam sejarah perjuangan bangsa,  peran Pergerakan Pemuda Syarikat Islam Indonesia begitu berpengaruh dalam mengawal kemerdekaan,  inilah yang harus direfleksikan agar para pemuda dapat mengambil peran itu kembali demi kamajuan bangsa" kata Wakil Rakyat dapil Pattalassang,  Polut dan Polsel ini.

Pelaksanaan LK II Nasional Pergerakan Pemuda Syarikat Islam Indonesia dilaksanakan pada 29 April sampai 06 Mei 2018. Kegiatan ini dilaksanakan secara bersama oleh Pemuda Muslimin Indonesia,  Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) dan Serikat Pelajar Muslimin Indonesia (SEPMI) Sulawesi Selatan. (rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar