.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

03/06/18

351 Orang PTPS Dilantik, Ini Harapan Ketua Panwaslu Takalar

Pelantikan PTPS Kec. Mappakasunggu
TAKALAR, TURUNGKA.COM. Menjelang pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Salatan 2018, sebanyak 351 orang Pengawas TPS (PTPS) dilantik, 3/6/2018 di 9 Kecamatan se-Kabupaten Takalar.

Pelantikan yang digelar di masing-masing wilayah kecamatan dilakukan secara serentak pagi ini, 3/6/2018.

Ketua Panwaslu Takalar, Ibrahim Salim mengatakan pengawas TPS merupakan ujung tombak pengawas karena terlibat langsung mengawasi tempat pemungutan suara dari sejak dibukanya TPS hingga selesai proses pemungutan suara.

"Ruh pengawasan terletak pada para PTPS, olehnya itu kita sangat berharap teman-teman untuk banyak belajar dan mempersiapkan diri menghadapi tugas mulia ini" Ujar Ayah dari 2 orang anak ini.

Masih menurut alumni Sastra Unhas ini, pihaknya akan memberikan pembekalan yang intens kepada para PTPS agar nantinya mereka dapat menjalankan tugas dengan profesional agar proses pelaksanaan pemungutan suara nantinya berjalan sesuai prosedur dan ketentuan undang-undang.

"PTPS harus bekerja profesional, ingat kita harus mampu menjaga netralitas dan integritas. Saya ucapkan selamat kepada teman-teman, selamat berjuang bersama sukseskan pemilihan ini" Tambah Ibrahim Salim. (rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar