.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

27/06/18

Ketua Pemuda Muslimin Indonesia Apresiasi Pilkada Serentak 2018 Yang Berjalan Kondusif

JAKARTA, TURUNGKA.COM. Ketua Umum Pimpinan Besar (PB) Pemuda Muslimin Indonesia Muhtadin Sabilli mengapresiasi jalannya pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak 2018 berlangsung kondusif, damai dan harmonis karena tidak ada gesekan maupun manuver yang menimbulkan perpecahan.

Pada 27 Juni 2018 baik masyarakat khususnya generasi Milenial, para kandidat, dan pendukung terlihat antusias, sangat dewasa serta bijaksana mengikuti pencoblosan dan hasil hitung cepat dari berbagai lembaga survei yang sudah merilis hasil pilkada.

“Kita harap tidak ada perpecahan sebagaimana yang dikhawatirkan selama ini. Insya Allah, Pilkada Serentak 2018 akan membawa bangsa kita semakin maju dan sejahtera,” ujar Sabilli yang turut memantau jalannya Pilkada di Sekretariat PB Pemuda Muslimin, Jl. Tanjung Duren Barat III, No. 1B, Grogol Petamburan Jakarta, Rabu, 27/6/2018.

Tokoh Pemuda yang berpengaruh ini meminta Pemuda khususnya dan masyarakat umumnya untuk tetap waspada terhadap berbagai hasutan maupun adu domba dari provokator yang tidak senang dengan situasi damai yang terjadi pada hari ini.

Keamanan harus terus dijaga sampai KPU mengumumkan hasil resmi perolehan suara para kandidat di berbagai Pilkada.

“Kandidat yang dinyatakan menang versi quick count kita harap tidak jumawa, yang kalah juga harus ksatria. Saya harap situasi ini harus tetap terjaga sampai hasil akhir dari KPU,” Pungkas Ketua dua periode masa jihad ini. (ctz/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar