.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

17/06/18

Messi Gagal Eksekusi Penalti, Fans Argentina di Takalar Kecewa

TAKALAR, TURUNGKA.COM. Kegagalan Messi melepaskan tendangan penalti ke gawan Islandia dalam laga Argentina versus Islandia pada penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 di Otkrytiye Arena, Sabtu (16/6/2018 21.00 Wita) ditanggapi serius oleh para fansnya di pelosok dunia.

Keluhan gagalnya bintang Barcelona ini menjalankan tugasnya juga datang dari Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan.

"Harusnya Argentina mengantongi 3 poin dalam laga ini,  tapi kegagalan Messi dalam melakukan eksekusi menjadikan harapan itu pupus. Kecewatami" keluh Muhammad Sakir,  salah seorang pemuda asal Galesong yang menjagokan Argentina dalam Piala Dunia yang digelar di Negara bekas Uni Soviet itu.

Lanjut Muhammad Sakir, bahwa memang tak bisa dipungkiri usaha Messi berjuang memasukan si bola bundar ke gawan lawan yang di kawal oleh Hannes Thor Halldorsson,  tapi tetap saja kejadian ini begitu membekaskan rasa kecewa.

"Para fans Portugal akan menjadikan ini bahan bullying kepada Messi.  Tapi kita berharap penampilan Messi di laga selanjutnya bisa memperbaiki keadaan ini" ujar Sakir usai wasit menutup laga dengan skor imbang 1 : 1.

Lionel Messi mendapatkan peluang menendang tanpa perantara ke gawan Islandia setelah dirinya dijatuhkan oleh para pemain Islandia pada menit ke 63. Namun kesempatan memenangkan laga tersebut ditepis oleh kiper Islandia yang berhasil membaca arah bola yang ditendang oleh peraih 31 trophy Barcelona ini. (rdp)




Share:

0 komentar:

Posting Komentar