.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

04/06/18

Padamkan Mobil Yang Terbakar, Kepala Damkar Takalar Apresiasi Kerja Anggotanya

TAKALAR,  TURUNGKA.COM. Aksi pemadam cepat (tanggap cepat) anggota Damkar Takalar pada mobil Baleno Merah di Depan Pertamina Pasar Sentral Takalar menuai pujian.  Selain dari pemilik mobil dan masyarakat pujian itu mengalir langsung dari Kepala Damkar,  Drs. Rahmansyah Lantara, M.Si.

Kepala Damkar takalar mengapresiasi anggotanya yang memberikan penyelamatan cepat ini,  pasalnya jika lambat,  boleh jadi mobil ini akan meledak di depan pertamina dan bisa menjalar ke tempat penampungan bbm itu.

Saya mengapresiasiasi kesigapan anggota damkar Takalar dalam mengatasi bencana kebakaran ini sehingga tidak meluas ke areal SPBU. Kekompakan dan kerjasama tim merupakan kunci keberhasilan dalam pelaksanaan tugas." Tutur kadis Damkar Takalar melalui via whatshapp kepada awak turungka saat dihubungi. Senin,  4/6/2018.

Peristiwa terbakarnya mobil merah hitam dengan plat DD 961 IT  terjadi pukul 09.00 wita. Hampir saja menyerembet ke dalam pertamina tersebut namun. Untung saja Damkar Takalar beraksi cepat sehingga api tersebut dapat dipadamkan. (ahm/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar