.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

03/06/18

Peduli Sesama, TSC Bagi-bagi Sembako di Mangarambombang

MANGARABOMBANG, TURUNGKA.COM. Memasuki ramadan yang ke-19, Takalar Sosial Community (TSC) melakukan bakti sosial dengan bagi-bagi sembako di Kecamatan Mangngarabombang Kabupaten Takalar,  3/6/2018. Sore.

Aksi sosial tersebut merupakan program yang rutin dilaksanakan oleh Komunitas Sosial bernama TSC ini.  Selain bagi-bagi sembako,  ada juga pakaian layak pakai dan kasur yang dibagi ke warga miskin.

Pembagian bantuan ini berlokasi di dusun Lamangkia, Desa Topejawa dan di Dusun Ongkowa Desa Laikang, ada 4 Kepala Keluarga yang mereka santuni.

Salah seorang anggota TSC,  Sultan mengatakan, bantuan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh komunitas kami yang terdiri dari pemuda dan pemudi Takalar yang peduli terhadap sesama.

"Mudah-mudahan bentuk kepedulian ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Kami berharap teman-teman di luar tidak memandang gerakan ini sebagai aksi riya, tetapi mudah-mudahan dengan langkah sederhana ini akan banyak pihak lain yang ikut tergerak dan bersama-sama membantu mereka" ujarnya. (irn/rdp)



Share:

0 komentar:

Posting Komentar