.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

02/06/18

Tim Safari PC Pemuda Muslimin Takalar Sambangi Masjid Nurul Amanah Balangtanaya

TAKALAR, TURUNGKA.COM. Rombongan safari ramadan Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar sambangi masjid Nurul Amanah Dusun Je'ne Dingin Desa Balamgtanaya,  Polongbangkeng Selatan. 2/6/2018. Malam. Rombongan pimpinan cabang ini diantaranya Ketua Cabang, Sekretaris Cabang, Kord. Safari Ramadan dan Ketua Pimpinan Anak Cabang Polongbangkeng Utara.

Kepala Desa Balangtanaya, Rusdi Rate yang juga turut hadir memberikan sambutan sebelum ceramah ramadan disampaikan oleh Ust Munawir. (Pengurus Cabang Pemuda Muslimin Indonesia).

"Pemuda Muslimin Indonesia seperti bukan tamu lagi di Desa kita, tiga tahun berturut-turut Desa Balangtanaya dikunjungi oleh Pengurus Cabang Pemuda Muslimin Indonesia, ini ibarat saudara yang mengunjungi saudaranya" terang Kepala Desa Balangtanaya dengan nada gembira.

Lanjut Rusdi Rate dalam sambutannya mengharapkan kepada Pemuda Muslimin Indonesia agar membina kaum pemuda di Desa agar berani tampil di atas mimbar.

Menaggapi hal tersebut,  Ketua Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar, Ust. Syaharuddin, S.Pdi, M.Pd mengatakan pelaksanaan Safari di Balangtanaya adalah kecamatan ke-5 yang telah disambangi,  dari target 9 kecamatan.

"Polongbangkeng Utara ini adalah kecamatan terluas di Kabupaten Takalar, saya yakin pemuda di daerah ini harus diberi motivasi juga pembinaan agar menjadi pemuda harapan bangsa, pemuda yang senantiasa memikirkan daerahnya menuju kemerdekaan sejati" Ujarnya.

Ust Munawir yang membawakan ceramah ramadan menyampaikan kepada jamaah, agar senantiasa memakmurkan masjid, senantiasa berjalan menuju masjid, sebab menurut riwayat, akan dihapuskan dosa-dosa dan dibangunkan rumah di akhirat kelak apabila memakmurkan rumah Allah di dunia. (rdm/drp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar