.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

18/07/18

4 Rumah Di Polut Hangus Dilahap Jago Merah

Foto: sulselberita
POLUT, TURUNGKA.COM. Daeng Ngati tak bisa berbuat apa-apa kecuali hanya pasrah dan sabar menerima cobaan yang menimpanya, 4 unit mobil Damkar yang tiba saat api membesar tak bisa menyelamatkan 4 rumah di Kelurahan Mannongkoki, rumah Daeng Ngati pun ludes dilahap si jago merah. 18/7/2018. Siang.

Kebakaran yang terjadi di siang bolong itu, menurut saksi mata,  Daeng Rannu mengatakan api pertama kali menjalar dari belakang rumah,  saat dirinya meminta pertolongan api semakin membesar dan menjalar ke 3 rumah yang ada di sampingnya.

"Api terlihat di belakang rumah,  lalu saat saya memanggil minta tolong api membesar dan menjalar ke 3 rumah di sampingnya" terang Daeng Rannu yang merupakan anak dari Daeng Ngati.

Diduga kebakaran tersebut pengaruh korsleting di rumah Daeng Ngati,  meski saat kejadian beberapa orang warga sempat berusaha memadamkan percikan api,  namun kondisi rumah yang mudah terbakar menjadikan sijago merah menguasai 3 rumah yang ada di samping rumah Daeng Ngati.

Mobil pemadam kebakaran (Damkar) kemudian datang setelah kurang lebih 30 menit api mengamuk membakar rumah yang terbuat dari kayu.  3 unit mobil Damkar Pemda diturunkan ditambah 1 unit dari Gowa tak berhasil menyelamatkan rumah Daeng Ngati,  Daeng Nuna,  Daeng Ngenang dan Daeng Nompo.( ctz/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar