.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

21/07/18

Jelang KKP, Mahasiswa Unismuh Gelar Praktek Penelitian Di Balla Barakka Galesong

GALESONG, TURUNGKA.COM. Sebanyak 48 orang mahasiswa Universitas Muhammadiyah Makassar menggelar praktek penelitian di Balla Barakka,  Dusun Tabbungcini Desa Galesong Kota Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar.  21/7/2018.

Menurut DR. Buyung Romdani, M.M selaku Dosen yang Mata Kuliah Metodologi Penelitian bahwa dalam mata kuliah ini,  Mahasiswa harus melakukan praktek sebagai implementasi teori yang diperoleh setiap pertemuan di kelas.

"Ini adalah praktek sekaligus menutup mata kuliah metodologi penelitian,  kita berharap para mahasiswa mendapatkan pengalaman langsung melalui praktek ini" ujar Dosen asal Galesong ini disela-sela penyampaian materinya.

Buyung Romdani yang akrab disapa Daeng Salle menambahkan ada 90 an mahasiswa yang akan melaksanakan praktek penelitian,  ini baru gelombang pertama dan akan disusul gelombang kedua.

"Dibagi menjadi 4 kelompok menyisir dusun ini, ini juga diharapkan menjadi bekal mereka KKP yang tak lama lagi mereka akan jalani" tambah Daeng Salle di bawah Balla Barakka yang diterpa sepoi angin siang yang sejuk. (rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar