.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

28/07/18

Konsina Gelar Bazar dan Silaturahmi Akbar

GOWA, TURUNGKA.COM. Bertempat di Radja Coffee House, Jl. Abdul Muthalib Dg. Narang No.83, Tombolo, Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan,  Komunitas Siri' na Pacce (Konsina) menggelar bazar dan silaturahmi akbar.  28/7/2018. Malam.

Kegiatan yang bertujuan mempererat silaturahmi terbentuknya bingkai kekeluargaan dan jalinan solidaritas demi mencapai cita-cita konsina ini dihadiri oleh ratusan orang dari 3 angkatan.

Menurut Reza,  selaku pendiri Konsina mengatakan rasa bangganya kepada para pelanjut Konsina, sebab Konsina sejak berdirinya hingga sekarang tetap eksis dan bisa diterima di masyarakat.

"Kami sangat bangga,  Alhamdulillah Konsina telah dikenal di Masyarakat Takalar dan Gowa" terang Reza di sela-sela alunan musik pop yang dilantunkan oleh Radja Akustik Band.

Dalam Bazar dan Silaturahmi Akbar ini juga dihadiri oleh puluhan komunitas yang hadir sebagai tamu undangan.  Adapun di antaranya adalah Sanggar Seni Butta Bungaya,  UKM Seni Universitas Patria Arta,  BRN Band,  HIPMA Gowa Komisariat UIT,  Young Generation Of Sapaya,  BSG Akustik dan Radja Akustik Band. (rdp)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar