.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

24/07/18

Konsina Rencana Gelar Bazar Dan Silaturahmi Akbar

GALUT, TURUNGKA.COM. Komunitas Siri' Na Pacce (Konsina)  rencana akan menggelar Bazar dan Silaturahmi Akbar angkatan 1 - 3, pada 28 Juli 2018 di Radja Coffee House, Jl. Abdul Muthalib Dg. Narang No.83, Tombolo, Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Menurut Awal, Ketua Panitia mengatakan kegiatan yang akan mendatangkan 300 orang dari para kader dan tamu ini mengangkat tema Mempererat Silaturahmi Menuju Nuangsa Damai,  Terbentuknya Bingkai Kekeluargaan Konsina.

"Tujuan kita ini tak lepas dari tema yang diusung,  yaitu mempererat silaturahmi terbentuknya bingkai kekeluargaan dan jalinan solidaritas untuk mencapai tingkat kerja yang bermutu dalam manajemen kerja Konsina" Terang pemuda asal Sapaya,  Gowa ini. 24/7/2018. Malam.

Sementara itu,  Reza. A. Kadir selaku pendiri Konsina berharap semoga terlaksananya kegiatan ini dapat memperkokoh persatuan dan persaudaraan internal Konsina maupun dengan komunitas lain.

"Kita berharap persatuan dan persaudaraan semakin lekat,  baik di kubu konsina maumpun sesama komunitas" pungkas pemuda pekerja sosial ini.  (rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar