.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

23/07/18

Panwaslu Se-Takalar Patungan Sumbang PTPS Yang Kecurian Motor saat Menjalankan Tugas Negara

TAKALAR, TURUNGKA.COM. Pada Senin 23 Juli 2018, usai pelaksanaan sholat ashar,  rombongan pimpinan dan kepala sekretariat Panwaslu Kabupaten Takalar mendatangi kediaman Kasmiati di Dusun Sapanjang Desa Bontoloe Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar.

Kedatangan tersebut dimaksudkan untuk mengantarkan sumbangan atas peristiwa hilangnya motor salah seorang pengawas TPS 3 Desa Bontoloe  pada saat kegiatan rapat kerja teknis yang diikuti seluruh Pengawas TPS di Gedung Islamic center pada Juli 2018 lalu.

Sumbangan tersebut berupa Uang senilai lebih dari 13 juta rupiah tersebut diperoleh dari hasil patungan seluruh lapisan Pengawas Pemilihan di Kabupaten Takalar  mulai dari Pimpinan Panwaslu kabupaten Takalar beserta seluruh staf Kesekretariatan, Panwaslu Kecamatan, Panwaslu desa/Kelurahan hingga Pengawas TPS se-kabupaten Takalar.

Ketua Panwaslu kabupaten Takalar, Ibrahim Salim, SS mengungkapkan kebanggaannya terhadap solidaritas pengawas pemilihan di Kabupaten Takalar.

"saya bangga sekaligus terharu atas solidaritas saudara saudara pengawas TPS yang dengan Ikhlas membantu mengurangi beban saudara sesama Pengawas, saya berharap ini mampu memupuk persaudaraan kita semua agar semakin solid". Ungkapnya

Kasmiati yang dijumpai di rumahnya dengan perasaan kaget mengungkapkan rasa terimakasih saat penyerahan dana tersebut. Ditemani keluarganya,  mata kasmiati terlihat berkaca-kaca.

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Pimpinan Panwaslu kabupaten Takalar, Pimpinan panwascam dan semua teman teman yang pengawas TPS atas bantuannya semoga Allah membalas kebaikan kita semua" ungkapnya penuh haru. (idr/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar