.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

20/07/18

SEMMI Sulsel: Organisasi Lain Boleh, Mengapa SEMMI Takalar Dilarang?

TAKALAR, TURUNGKA.COM. Pelarangan penggunaan Ruang Pola Kantor Bupati Takalar untuk acara Workshop dan Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sarekat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kab. Takalar menuai protes keras.

Adalah Baihaqi Zakaria, Koordinator Wilayah (Korwil) SEMMI Sulsel mempertanyakan konsistensi Bupati Takalar dalam hal pemberian izin penggunaan Ruang Pola Kantor Bupati Takalar untuk kegiatan kemahasiswaan.

"Kami dilarang menggunakan gedung dengan alasan yang tidak jelas, tapi nyatanya, gedung yang sama akan digunakan oleh sebuah organisasi kemahasiswaan berbasis Makassar, besok (21/07/2018)." Keluh Baihaqi.

Lanjut Baihaqi, pihaknya tak habis pikir, organisasi dari Makassar diizinkan, sementara organisasi kemahasiswaan berbasis Takalar tak mendapat tempat. "Sepertinya Bupati Takalar tak suka bila mahasiswa Takalar menggelar acara."

Menurutnya, bila memang Bupati Takalar punya komitmen bagi pembinaan dan pengembangan kreativitas pemuda dan mahasiswa Takalar, harusnya jangan ada pilih kasih dalam pemberian izin penggunaan tempat kegiatan oleh Pemda.

"Bagaimana kegiatan kepemudaan bisa semarak di Takalar, kalau Bupatinya kurang respek, bahkan terkesan menghambat pemuda dan mahasiswa beraktivitas?" Seru Baihaqi sambil gelng-geleng kepala. (kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar