.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

27/08/18

Besok Dilantik Sebagai Anggota DPR RI, Andi Mariattang Banjir Ucapan Selamat

JAKARTA, TURUNGKA.COM - Andi Mariattang sebentar lagi dilantik menjadi Anggota DPR RI sisa masa jabatan 2014-2019 menggantikan Andi Djamaro Dulung (AJD). Pelantikan tersebut akan dilaksanakan pada 28 Agustus 2018.

Menjelang pelantikan, politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut banjir ucapan selamat, mulai dari tim suksesnya di daerah, para kader PPP, kolega, aktifis perempuan, dan para jurnalis ramai memberikan ucapan selamat.

Menurut Sakur  yang merupakan Tim Pemenangan Andi Mariattang di Kabupaten Bulukumba, pelantikan Andi Mariattang merupakan kabar gembira, dirinya pun memberi ucapan selamat.

"Dilantiknya Andi Mariattang merupakan kabar gembira bagi semua masyarakat Sulawesi Selatan, bukan saja di Kabupaten Bulukumba. Seluruh tim sukses yang dulu berjuang memenangkan beliau (Andi Mariattang) mengucapkan selamat. Selama dua periode di DPRD Sulsel, Andi Mariattang dikenal sebagai wakil rakyat yang aktif memprakarsai anti korupsi dan politik tanpa uang atau mahar," ujarnya, Senin (27/8).

Lanjut Sakur, Andi Mariattang dikenal sebagai anggota yang aktif serta banyak memperjuangkan nasib petani dan nelayan di daerah.

"Khusus di pedesaan, Andi Mariattang banyak memperjuangkan program bantuan traktor untuk pertanian serta pengadaan air bersih. Maka wajar jika tim sukses tidak pernah bubar," ungkapnya.

Hal senada disampaikan Umar, tetangga  Andi Mariattang di Bintarore Bulukumba, dirinya mengenal Andi Marittang sebagai sosok ibu yang penuh perhatian terhadap anak-anaknya dan pejuang bagi ibu rumah tangga lainnya.

"Saya mengenal Andi Mariattang sebagai sosok ibu bagi anak-anaknya dan pejuang bagi ibu rumah tangga lainnya,” ucapnya.

Lebih jauh pria ini menjelaskan bahwa selama ini Andi Mariattang dikenal sebagai perempuan yang peduli terhadap masyarakat dan anak-anak sekitar dengan membuat taman baca Al-Quraan di rumahnya.

“Selama ini Andi Mariattang dikenal sebagai perempuan yang peduli terhadap masyarakat dan anak-anak sekitar dengan membuat taman baca Al-Quraan di rumahnya,” pungkasnya. (Rilis)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar