.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

08/08/18

JOIN Takalar Gelar Pelantikan

TAKALAR, TURUNGKA.COM. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Takalar  yang merupakan salah satu organisasi atau wadah jurnalis berbasis online atau portal web. Menggelar Pelantikan dan pengukuhan pengurus di Gedung PKK Takalar.

Kegitan tersebut dihadiri DPW JOIN Sulsel, Sekretaris Daerah Takalar dan  Wakil Ketua DPRD Takalar. Dalam sambutan Sekda Takalar menyampaikan bahwa Organisasi ini harus bersenergi dengan semua elemen.

"Masyarakat, Pemerintah, organisasi-organisasi yang ada harus punya jalinan yang baik." Kata

Sementara itu Ketua DPD JOIN Takalar Priode 2018-2021 menuturkan saat ditemui di sela-sela kegiatan akan menjadikan JOIN bisa eksis dan mampu menjadi wadah untuk para Jurnalis sehingga pemberitaan untuk masyarakat lebih berkualitas.

"JOIN Takalar hadir sebagai wujud peliputan dan pemberitaan berbasis online, JOIN Takalar menghimpun kurang lebih 20 portal online yang selama ini eksis melakukan pemberitaan di Takalar" Jelas Aimal Situru Rabu (8/8/2018).

Pelantikan yang digelar dilakukan pada pukul 10.00 WIT, kami pun mengundang beberapa unsur terkait sebagai mitra JOIN Takalar selama ini dalam pemberitaan online, yang diisi hiburan bernuansa kebudayaan lokal khas Takalar, dengan prosesi Angaru, Tari paduppa dan Penabuhan Gendang. (ahm/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar