.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

16/08/18

Karang Taruna Lapris Peringati HUT RI 73 Tahun

POLONGBANGKENGSELATAN, TURUNGKA.COM. "Melawan Lupa" menjadi tema  peringat HUT RI 73 tahun ini yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Lapris Kelurahan Bulukunyi Kecamatan Polongbangkeng selatan, Takalar.

Kegiatan yang akan diselenggarakan selama dua hari ini diharapkan berjalan dengan sukses, hal ini diungkapkan oleh Ketua panitia Haryono di depan tamu undangan saat pembukaan sore 16 Agustus 2018 di Monumen Lapris.

"Saya sangat bangga, kehadiran saudara-saudara di tempat ini, ucapan terimakasih sedalam-dalamnya kepada seluruh panitia atas kerja samnaya. Insya Allah kegiatan ini berlangsung selama 2 hari dan yang pusatkan di monumen bersejarah Lapris Kelurahan Bulukunyi" terang Haryono disambut tepuk tangan.

Semntara itu ketua Karang Taruna Kecamatan Polongbangkeng Selatan Nasir Lurang. S.Pdi mengharapkan kegiatan ini menjadi momen pemersatu dan penajam kesadaran generasi muda.

 "Wahai para pemuda, semangat juang mesti kita kobarkan, di sinilah pejuang kemerdekaan berlumur darah memperjuangan kemerdekaan, kehadiran kita disini adalah wujud kepedulian kita, mari mengenang pengorbanan para pejuang kemerdekaan negeri ini dengan penuh kecintaan. Ayo kita wujudkan kemerdekaan haqiqi dengan mempertajam Kesadaran historis, karang taruna harus tampil, bergerak melanjutkn perjuangan kemerdekaan" seru Tokoh Pemuda yang juga menjabat sebagai Ketua PAC Pemuda Muslimin Polongbangkeng Selatan dengan penuh berapi-api.

Kegiatan ini dihadiri oleh tokoh masyarakat, toko pemuda dan para peteran kemerdekaan. Pembukaan ini dilanjutkan dengan pengukuhan pengurus karang taruna lapris Kelurahan Bulukunyi masa bakti 2018-2020, agenda berikutnya akan mempersembhkan
Malam pentas seni dan esok paginya dilanjutkan dengan upacara pengibaran bendera merah putih, 17 agustus 2018. (sdb/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar