.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

19/08/18

Kepala MAN 1 Bone Apresiasi Positif Pelaksanaan Adventure of EL - CAN

WATAMPONE, TURUNGKA.COM - Kepala MAN 1 Bone, Drs. H. Muslimin, M.M mengungkapkan bahwa pihaknya sangat mendukung pelaksanaan Adventure of EL - CAN (EngLish Club of Aliyah One) MAN 1 Bone.

Muslimin bahkan meminta agar kegiatan serupa terus diadakan untuk meningkatkan kemampuan siswa MAN 1 Bone dalam berbahasa Inggris.

Hal tersebut diungkap oleh Muslimin saat memberikan sambutan dalam pembukaan Adventure of EL - CAN MAN 1 Bone yang dilaksanakan pada hari ahad (19/08/2018) pagi di Kampus MAN 1 Bone.

"Saya berharap agar siswa tak hanya menggunakan bahasa Inggris di dalam kegiatan organisasi EL-CAN, tapi kapanpun, di manapun dan bagaimanapun, harus selalu menggunakan bahasa Inggris." lanjut Muslimin.

Menangapi hal tersebut, Achmad Rezky Akbar selaku Ketua EL-CAN mengungkapkan komitmennya pada pengembangan kemampuan berbahasa Inggris bagi siswa MAN 1 Bone yang jadi anggota organisasinya.

EL - CAN sendiri merupakan salah satu unit kegiatan siswa yang ada di MAN 1 Bone dan cukup diminati.

"Ada 80 orang siswa yang hadir pada hari ini. Ini menunjukkan bahwa kegiatan kami sangat diminati siswa." Terang Achmad Rezky Akbar selaku Ketua EL-CAN di sela - sela berlangsungnya rangkaian acara.

Selain adventure, kegiatan yang merupakan momentum bagi EL - CAN untuk merekrut anggota baru tersebut, juga diisi dengan tes tertulis, bakti sosial (baksos), tes wawancara dan lomba yel - yel.

Dedy Darmawan selaku Ketua Panitia menjelaskan bahwa rute adventure yang ditempuh adalah jalan lingkar seputar sekolah. Demikian halnya dengan pelaksanaan baksos, digelar di tempat yang sama.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar