.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

25/09/18

Desa Aeng Towa Dapat Kunjungan Peserta Pelatihan Kepemimpinan BPSDM Papua

GALUT,  TURUNGKA.COM. Dalam rangka Visitasi Kepemimpinan Nasional
Pelatihan Kepemimpinan Tingkat II Angkatan XXVII Tahun 2018. BPSDM Provinsi Papua kerjasama PKP2A II LAN RI Di Provinsi Sulawesi Selatan mengunjungi Desa Aeng Towa Kecamatan Kabupaten Takalar. Selasa,  25/09/2018. Siang.

Kunjungan ini bertujuan untuk sharing perkembangan Desa yang ada di Kabupaten Takalar. Sebanyak 7 orang peserta dari Papua. Selain Desa Aeng Towa,  Desa Bonto Sunggu juga menjadi lokasi kunjungan.

Kedatangan peserta pelatihan ini disambut hangat oleh puluhan masyarakat Desa Aeng Towa. Lebih 60 orang dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, KONSINA, Tokoh Pemud, Aparat Desa,  Perwakilan Puskesmas dan PKK yang turut bergabung dalam acara tersebut.

Menurut Kepala Desa Aeng Towa,  Muh.Junaid bahwa para peserta tersebut selain sharing juga diajak meninjau langsung pembangunan Desa Aeng Towa.

Lanjut Junaid,  dirinya berharap semoga dengan kunjungan ini Desa Aeng Towa dapat menjadi desa yang berkembang bisa bersaing dengan desa-desa yang ada di wilayah republik ini.

"Meski desa pemekaran, kita berharap semoga bisa menjadi desa yang lebih maju dan bisa bersaing dengan desa lain" pungkas Kepala Desa yang telah memasuki periode keduanya ini. (rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar