.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

10/09/18

IMM Galesong Gelar Dialog Publik "Bahaya Narkoba"

GALESONG, TURUNGKA.COM. Pada Senin (10/9/2018) di Aula Pantai Bintang Galesong, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) kecamatan Galesong menyelenggarakan Dialog Publik. Dialog tersebut dihadiri beberapa narasumber seperti Bapak Wakil Bupati Takalar (H. Achmad Dg. Se're, S. Sos) sebagai ketua BNN Takalar, (AKP agus  triputranta) dari kasat narkoba polres kab. Takalar, (Mulyandi syarief, S.km) selaku  dinas kesehatan kab. Takalar, dan (Kahar, SE) dari tokoh pemuda kab. Takalar serta ratusan peserta dari siswa siswi MTS/SMP, MA/SMA/dan SMK di 3 Kecamatan yakni Galesong, Galesong Utara dan Galesong Selatan.

Ketua panitia, Risaldi mengatakan bahwa kegiatan dialog publik ini bertemakan 'Peran Generasi Muda Dalam Membangun Kesadaran Akan Bahaya Narkotika.' Katanya pada senin (10/08/2018)

Ia pun menambahkan bahwa "Hari ini, besok dan seterusnya para generasi muda Kita, tidak lagi terjangkiti Bahaya Narkoba, terutama kita sebagai pelajar Di Kecamatan Galesong ini." Jelasnya kepada awak turungka.


Sementara itu pada  sambutan Wakil Bupati Takalar yang juga mengketua BNN Takalar  mengajak semua elemen termasuk generasi muda sekarang.

"kita semua terutama generasi muda untuk menyatakan perang terhadap kejahatan Narkoba. Kita bertekad untuk menyelamatkan generasi muda dari kejahatan Narkoba terutama dibutta Panrannuang kita  tercinta Takalar." Himbauannya didepan peserta dengan penuh semangat.

Semangat ini dirasakan Muh Arif Nur peserta Dialog Publik tersebut, ia mengatakan bahwa "Kegiatan ini tidak hanya menambah wawasan keilmuan kami tentang Bahaya Narkoba,tetapi silaturrahmi antar Pelajar semakin kuat." Pungkas Siswa MA Muhammadiyah Bontorita kepada awak Turungka. (ahm/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar