.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

07/09/18

Jelang Pemilu 2019, HMI Cabang Makassar Gelar Bincang Politik

MAKASSAR, TURUNGKA.COM. Jelang Pemilihan Umum 2019, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Makassar di Kafe CCR Jalan Toddopuli Raya Kota Makassar menyelenggarakan bincang politik yang dihadiri beberapa Tokoh pemuda. Pada (Jum’at/7/9/2018)

Pada kegiatan tersebut ini dihadiri puluhan peserta baik yang tergabung dalam pengurus HMI Makassar dan beberapa aktivis lainnya. Dengan  mengangkat tema 'Mari Wujudkan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 Yang Damai dan Bermartabat'.

Dalam bincang politik ini hadir pula beberapa narasumber seperti Ketua Bawaslu Sulsel (Laode Arumahi), Mansyur Asri dari KNPI Makassar dan (La Nyalla Suarno) dari Pengurus Badko HMI Sulsel.

Pada kesempatan tersebut ketua panitia penyelenggara mengucapkan, "terimakasih atas terselenggaranya kegiatan bincang politik dalam menghadapi Pilpres 2019 di Indonesia di Kafe CCR Toddopuli Makassar ini." kata Mahmud Al Katiri pada jum'at (07/08/2018).

Sementara itu ketua umum HMI cabang Makassar pada sambutannya mengungkapkan bahwa dalam nuasa pesta demokrasi ini HMI akan hadir sebagai pengawal dengan baik dalam prosesnya nanti.


"HMI akan mengawal proses demokrasi tahun 2019 dalam nuansa politik pemilu legislatif dan pemilu presiden dengan harapan pihak penyelenggara dapat bekerjasama dengan HMI untuk bersama sama mengawal proses demokrasi ini dengan baik," Jelas Yusuf K Mariajeng. (ahm/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar