.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

19/09/18

JOIN Takalar Ucapkan Selamat Atas Suksesnya Pelantikan PWI Takalar

TAKALAR, TURUNGKA.COM. Pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Takalar yang digelar di Gedung Islamic Centre, Kecamatan Pattallassang, Takalar, mendapat ucapan selamat yang penuh kehangatan dari ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Takalar saat hadir di acara tersebut.

Ketua DPD Join Takalar mengucapkan selamat atas kegiatan pelantikan tersebut untuk masa bakti 2018-2021.

"Selamat atas pelantinkan ini, semoga dimasa baktinya ini bisa amanah." Kata Aimal Situru, Pada Rabu (19/9/2018).

Aimal yang akrap disapa Situru ini menjelaskan tentang bagaimana sepak terjang organisasi tertua ini, serta mengajak adanya sinergitas antara PWI Takalar dengan JOIN Takalar.

"PWI adalah organisasi tertua yang didirikan sejak tahun 1946 ini peranannya di Takalar sudah sangatlah banyak dan besar, dan kaitannya hal tersebut, saya sebagai Ketua Join (Jurnalis Online Indonesia) Takalar  siap membangun sinergitas dan bersama-sama membangun daerah khususnya di Takalar kepada pengurus PWI Takalar yang baru dilantik hari ini." Tambahnya.

Sementara itu, Sekda Takalar yang hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut mengungkapkan bahwa, "kita menaruh harapan kedepannya Wartawan lebih mampu membangun daerah melalui informasi yang cepat dan akurat," Tuturnya.

"Kita jangan alergi dengan wartawan, tapi peranan media ataupun kehadiran organisasi PWI Takalar dalam mengembangkan suatu daerah sangatlah penting", Pungkasnya saat memberikan sambutan, yang dalam hal ini mewakili Bupati Takalar. (ahm/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar