.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

08/09/18

Konsina Sulsel Gelar Diklat Peduli Sosial

MAKASSAR, TURUNGKA.COM. Kumunitas Siri' Na Pacce (Konsina) Sulawesi Selatan Menggelar Diklat angkatan IV di Ujung Kassi, Barombong, Makassar. Mulai dari ( Sabtu sampai Ahad) 08-09 September 2018. Kagiatan tersebut mengankat tema, 'Bersama Membentuk Pola Pikir Untuk Gerakan Sosial Berkemajuan, Bersinergi dan Berkesinambungan Dalam Berorganisasi.'

Mengingat kurangnnya kepedulian terhadap sesamanya maka dengan kegitan tersebut ini komunitas Konsina berupayah menciptakan kader yang memiliki kepedulian sosial dan lintas karya yang berkemajuan. Hal ini pula yang disampaikan oleh ketua umum Konsina kepada awak turungka.

"Berproses untuk menciptakan kader-kader yang mampu mengedepankan nilai kepedulian terhadap sesama dan mampu menciptakan lintas karya yang berkemajuan." Jelas Iswandi. Mr pada Ahad (09/08/2018).

Hal senada yang diungkapkan oleh pendiri Konsina Sulsel, "kami tahu bahwa manusia punya hubungan horizontal terhadap sesamanya. Sehingga kami berupaya bagaimana kominitas ini menjadi komunintas yang memiliki kepekaan atau kepedulian yang tinggi kepada sesamanya." Pungkas Reza Mahasiswa Semester Akhir Universitas Muhammadiyah Makassar. (ahm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar