.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

01/09/18

RSUD Takalar Rutin Kerja Bakti Demi Terciptanya Gema Tasamara

TAKALAR, TURUNGKA.COM. Pihak Rumah Sakit Padjonga Daeng Ngalle Takalar giat melakukan kerja bakti, baik pegawai, cleaning servis, dan security yang bekerja di lingkup RSUD HPDN Takalar pada hari Sabtu, 1 September 2018. Pagi.

Kerja Bakti tersebut dilaksanakan guna melakukan perbaikan saluran air dan membersihkan tangkai pohon yang dapat mengganggu, sekaligus dalam persiapan menjelang musim hujan kedepan.

Pengawas Sanitasi Lingkungan Rumah Sakit, H. Sitaba mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan demi menjaga kebersihan lingkungan rumah sakit, sekaligus mengatasi tersumbatnya saluran pembuangan limbah atau air dari pasien dan keluarga pasien.

"Dimana kebersihan dapat mencegah berkembangbiaknya nyamuk disaluran air yang dapat menyebabkan suatu penyakit." ucap H. Sitaba.

Direktur RSUD HPDN dr. Darwis Makka, S.pm, juga mengatakan sangat mengapresiasi kekompakan tim cleaning, security yang diawasi oleh Staff, demi mensukseskan Gema Tasamara, "Tangkasa Na Gammara" sesuai program beliau Bupati Takalar, H.Syamsari, S.Pt.MM.

Tambah Darwis,  dirinya juga berterima kasih kepada bapak Bupati Takalar yang selalu memperhatikan RSUD HPDN Takalar serta hampir setiap saat melakukan sidak di Rumah Sakit

"Semoga di Apbd perubahan ini agar RSUD Takalar mendapat tambahan anggaran untuk mesin pompa air sehingga kedepan tidak ada lagi genangan air jika hujan dilingkup rumah sakit, serta tambahan anggaran pembuatan taman, agar rumah sakit kita ini nampak indah dan nyaman untuk dilihat sekaligus pelayanan menjadi lebih maksimal, kami juga berharap mohon doa' dan supportnya semua kalangan baik pihak masyarakat maupun dikalangan Pemerintahan Daerah Kabupaten Takalar" pungkasnya.

Sementara Itu, Bupati Takalar H.Syamsari, S.Pt.MM, memberikan apresiasi atas kinerja Direktur RSUD HPDN Takalar dr.Darwis yang terus bekerja aktif dalam mengelola segala sektor yang ada dilingkup Rumah Sakit, baik dalam memperbaiki manajemen maupun perhatiannya terhadap kebersihan lingkungan Rumah Sakit Takalar." (Irv/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar