.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

25/09/18

SMA Negeri 9 Takalar Gelar Suksesi Pemilihan Ketua OSIS

POLUT, TURUNGKA.COM. SMA Negeri 9 Takalar menggelar acara pemilihan ketua/wakil ketua OSIS untuk periode 2018/2019. Acara pemilihan Selasa, 25 September 2018, ini berlangsung sejak pukul 10.00-12.00, yang dibuka langsung oleh kepala UPT SMA Negeri 9 Takalar.

"Pemilihan ini merupakan wahana pembelajaran berdemokrasi bagi seluruh civitas akademika SMA Negeri 9 Takalar, khususnya bagi para siswa," ucap H. Abdul Rauf, kepala UPT SMA Negeri 9 Takalar.

Lanjut Abdul Rauf bahwa dirinya berharap pemilihan Osis ini dapat memberikan pembelajaran demokrasi yang baik kepada para siswa.

"Kita berharap pemilihan berlangsung secara demokratis, luber dan jurdil," pungkasnya.

Sementara itu,  Ketua Panitia, Nunung mengatakan kegiatan ini diawali dengan pemberian suara oleh kepala UPT dan kepala TU, SMA Negeri 9 Takalar. Disusul oleh tenaga pendidik dan kependidikan (guru dan staf pegawai) dan seluruh siswa.

Acara suksesi ini diikuti oleh 3 pasangan calon ketua/wakil ketua. Masing-masing, Batong Aminullah/Arya (nomor 1) Muh. Fadly Ardiansyah Nur/Muhammad Haris (nomor 2) Muh. Irfan Idris/Nur Fadhila Mufti (nomor 3).

"Mereka yang lolos menjadi pasangan calon ketua /wakil ketua OSIS ini adalah siswa yang telah mendaftar ke panitia, dan telah mengikuti beberapa tahapan seleksi." Beber ketua panitia pemilihan OSIS, Nunung Nurnanengsi, yang ditemui awak turungka. (ars/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar