.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

10/09/18

SMAN 5 Takalar Galang Dana Untuk Korban Gempa di Lombok

GALESONG, TURUNGKA.COM. Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 5 Takalar yang tergolong sebagai anggota Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang bekerjamasa dengan seluruh sekolah SMA dan sederajat Se- Sulawesi Selatan memberikan bantuan kepada masyarakat Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) yang terkena musibah gempa bumi kemarin, dengan cara menggalang dana.

Aksi penggalangan dana berupa uang, buku tulis, buku bacaan, pakaian bekas, maupun bahan pokok seperti beras dan makanan ringan yang dimulai dari hari Kamis sampai Senin (06 - 10) September 2018 tersebut bertujuan untuk membangun kepedulian sosial terhadap sesama manusia untuk menciptakan hubungan yang baik antar sesama manusia meskipun berbeda suku, ras, adat dan agama.

Hal ini yang disampaikan ketua osis SMA N. 5 Takalar kepada awak Turungka pada Senin (10/08/2018).


"Gempa yang melanda Lombok NTB menjadi keprihatinan kita bersama. Masyarakat Lombok NTB juga adalah saudara kita, derita yang mereka alami jadi derita kita bersama, olehnya itu bantuan akan terus kita upayakan. Inilah yang kami lakukan dari SMAN 5 Takalar bekerja sama ACT Makassar" Jelas Firmansyah. (ahm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar