.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

14/10/18

Konsina Sulsel Gelar Diklatsar Angkatan ke-V

GOWA, TURUNGKA.COM. Bertempat di Botong Desa Bontomanai Kecamatan Bongaya Kabupaten Gowa,  Komunitas Siri' Na Pacce Sulawesi Selatan menggelar diklatsar,  13-14 Oktober 2018.

Dengan mengangkat tema "Membentuk Generasi Muda dalam Mengimplementasikan Nilai-nilai Kunto Tojeng dalam Bingkai Budaya Siri' Na Pacce" kegiatan ini diharapkan bisa menjadikan para kader mencintai budaya dan peduli terhadap sesama.

Diklatsar yang dihadiri 50 peserta dari kalangan pelajar dan pemuda ini berlangsung dengan kondusif dan tertib.  Puluhan peserta ini mendapatkan materi tentang wawasan kebangsaan dan kebudayaan.

Menurut ketua Panitia,  para peserta terdiri dari Kabupaten Gowa dan Takalar ini begitu antusias mengikuti kegiatan 2 hari ini.

"Alhamdulillah para peserta begitu antusias" ujar Aswarni.

Sementara itu,  pendiri Konsina Reza A Kadir berharap Diklatsar ini dapat menciptakan kader yang militan dan mencintai budaya serta mereka dapat mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.

"Setelah mengikuti Diklatsar,  mereka resmi menjadi anggota,  harapan kami semoga mereka menjadi kader yang bisa berbakti untuk kemanusiaan sebagaimana tujuan konsina sebagai organisasi sosial" pungkas Reza. A Kadir. (rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar