.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

10/11/18

Ketua Bawaslu Takalar Berharap Para Caleg Juga Melakukan Pengawasan

GALESONG, TURUNGKA.COM. Menjelang Pemilihan Umum 2019, Ketua Bawaslu Kabupaten Takalar berharap para Calon Legislatif juga turut melakukan pengawasan terhadap caleg lain.  Ini disampaikan saat memberikan arahan pada Rapat Koordinasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Tingkat Kecamatan Galesong Selatan di Bintang Galesong,  10/11/2018. Pagi.

Ibrahim Salim, SS mengatakan pengawasan  Caleg juga merupakan bagian dari pengawasan partisipatif,  jadi semua unsur stakeholder ikut melakukan pengawasan agar tahapan pemilu bisa berjalan sesuai aturan.

Lanjut Ibrahim Salim yang akrab disapa Daeng Lalle, jadi kita berharap kita semua bisa melakukan pengawasan,  untuk mewujudkan pemilu yang damai,  jujur dan berkualitas adalah tugas kita semua.

"Jika ada tahapan pemilu yang tak sesuai aturan,  baik saat kampanye atau yang lainnya,  segera laporkan.  Teman-teman di kecamatan juga akan aktif melakukan koordinasi dalam melakukan pengawasan" Terang Ibrahim Salim.

Adapun peserta rapat koordinasi diikuti oleh Aparat Desa, Caleg,  Perwakilan Polsek,  Perwakilan Danramil dan PPL.  (rdp )

Share:

0 komentar:

Posting Komentar