.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

03/11/18

KIR Appaka Sulapa Antusiaa Ikut Seminar Perfilman Kertas Pena

TAKALAR, TURUNGKA.COM. Pengurus Kelompok Ilmiah Remaja Appaka Sulapa SMA Negeri 5 Takalar mengikuti kegiatan Seminar Nasional Perfilman Kertas Pena Takalar yang digelar di gedung PKK Takalar pada hari Sabtu 03 November-ahad 04 November 2018.

Seminar dan worskhop tersebut diikuti oleh beberapa sekolah maupun organisasi kepemudaan dan SMA Negeri 5 Takalar adalah salah satu sekolah yang mengutus peserta terbanyak dalam kegiatan tersebut.

"Kegiatan yang kami ikuti ini sangat bermanfaat bagi kami para pelajar karena ini salah satu wadah untuk bisa meningkatkan kualitas pelajar terkhususnya dibidang literasi dan ikutnya kami dalam kegiatan ini sebagai bukti bahwa kami bukan hanya aktif dalam kegiatan intra sekolah tetapi kami pun mampu aktif pada kegiatan ekstra demi mengharumkan organisasi dan nama baik sekolah tercinta ." Kata Widyatul Inayah, Ketum KIR APPAKA SULAPA tersebut.

Sementara itu pembina kelompok ilmiah remaja Appaka Sulapa mengatakan saat ia diberi kesempatan untuk memberikan dukungan moril atas kegiatan tersebut.

"Kegiatan Ini merupakan bekal untuk bimbingan literasi dan untuk mengekspor potensi potensi yang dimiliki oleh para pelajar terkhususnya dari SMA Negeri 5 takalar, terutama ini berhubungan erat dengan peningkatan kualitas pendidikan yang ada di Indonesia." Rina Sakinah, S.Pd.

"antusias yang diperlihatkan oleh para pengurus KIR Appaka Sulapa SMA Negeri 5 Takalar ini sangatlah luar biasa karena mampu mengikuti kegiatan ini disela sela kesibukan yang ada, dan ini merupakan suatu tindakan yang sangat baik dan bisa menjadi contoh bagi seluruh saswa siswi yang ada di sekolah kita." Tambahnya.

Di sela-sela ingin mengakhiri arahannya ini ia pun berpesan, "Saya berharap semoga kegiatan-kegiatan seperti ini tetap bisa dilaksanakan kapan pun itu, sebagai bentuk perhatian akan pentingnya menanamkan literasi pada pelajar usia dini" Pungkasnya. (Frm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar