.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

04/11/18

Paskibra SMAN 5 Takalar Gelar Bakti Sosial

GALESONG, TURUNGKA.COM. Seluruh pengurus Pasukan Pengibar Bendera Sekolah (PASKIBRA) 504 SMA Negeri 5 Takalar menggelar kegiatan bakti sosial pada hari Sabtu (03/11/2018) sebagai kegiatan pendidikan dasar bagi pengurus baru.

Bakti sosial tersebut berupa membersihkan sekitar lingkungan sekolah ini diikuti oleh seluruh pengurus, baik pengurus lama maupun yang baru dilaksanakan sampai tanggal 4/11/2018. Besok.

"Kegiatan baksos yang kami lakukan ini sebagai bukti bahwa kami bukan hanya mampu mengibarkan bendera tapi juga kami mampu melaksanakan kegiatan lain seperti baksos." Kata Nur Fadhliah Awaliyah, Ketum Paskibra tersebut.

Sementara itu Kepela Sekolah baru tersebut memberi arahan di depan seluruh pengurus Paskibra saat ia diberi kesempatan untuk memberikan dukungan moril atas kegiatan tersebut.




"Ini merupakan bekal untuk bimbingan fisik maupun mental kalian, terutama ini berhubungan erat dengan paskibra." Himbau Aziz Basir, SPd., M.Pd.

"Apa yang dilakukan oleh para pengurus paskibra 504 SMA. negeri 5 Takalar ini, baik itu pengurus lama maupun pengurus yang baru merupakan suatu tindakan yang sangat baik dan bisa menjadi contoh bagi seluruh saswa siswi yang ada di sekolah kita." Tambahnya.

Di sela-sela ingin mengakhiri arahannya ini ia pun berpesan, "Saya berharap semoga kegiatan-kegiatan seperti ini tetap bisa dilaksanakan kapan pun itu, sebagai bentuk pengabdian kepada sekolah, bangsa dan tanah air tercinta." Pungkasnya. (Ahm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar