.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

10/11/18

Pererat Silaturahmi Antar Lembaga, Konsina Sulsel Gelar Bazar Akbar

GOWA, TURUNGKA.COM. Bertempat di Warkop Radja Kabupaten Gowa,  Komunitas Siri' Na Pacce (Konsina) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar bazar silaturahmi sesama lembaga Sulawesi Selatan.  Sabtu, 10 November 2018. Sore.

Ketua Panitia,  Ansar Aqil Tzabit mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi baik antara anggota, pengurus Konsina maupun organisasi organisasi yang ada di Sulawesi Selatan guna menciptakan keharmonisan antar lembaga dan menciptakan bentuk solidaritas yang berkesinambungan.

"Ada 55 organisasi dan lembaga yang undangan.  Beberapa dari Makassar,  Gowa dan Kabupaten Takalar" terang Ansar usai penutupan acara.

Sementara itu, Rezha A Kadir, SE selaku pendiri Konsina yang hadir juga mengatakan bahwa eksistensi organisasi sesungguhnya haruslah ditunjang dengan ikatan persaudaraan sesama organisasi lain. 

"Ikatan persaudaraan sesama organisasi atau lembaga yang diharapkan mampu bekerjasama menciptakan kinerja atau bentuk kerja yang dapat bermanfaat bagi masyarakat luas, karna kami sadar wujud yang dibutuhkan masyarakat sejatinya ada pada lembaga lembaga yang mempunyai nilai kepedulian terhadap masyarakat" tambah Rezha dalam sambutannya.

Acara silaturahmi pun berjalan dengan lancar dan kondusif.  Para peserta juga dihibur oleh band yang telah disediakan.  (rdp)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar