.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

10/11/18

Siapkan RegenarasiRegenarasi Pengurus, OSIS SMAN 11 Takalar Gelar LDK

POLUT, TURUNGKA.COM. Dalam rangka mempersiapkan regenerasi pengurus, Osis SMAN 11 Takakar menggelar Latiahan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS). Latihan Dasar Kepemimpinan ini digelar jelang berakhirnya kepengurusan OSIS SMAN 11 Takalar periode 2017-2018.

Ketua OSIS, Serly dalam laporannya mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab kami di akhir kepengurusan untuk menciptakan generasi baru dipengurusan berikutnya,  sebanyak 25 orang peserta dari kelas sepuluh.
"Sebanyak 25 orang sudah kami seleksi dan mengikuti LDKS selama dua hari" Katanya saat Berlangsung tanggal 9-10 November 2018.
Kepala Sekolah SMAN 11 Takalar Abdul Gaffar, S.Pd.,M.Pd. dalam sambutannya mengapresiasi kinerja OSIS periode yang sangat membanggakan serta dirinya berharap kegiatan LDK ini berjalan dengan sukses sehingga kedepannya tercipta pemimpin yang bertanggung jawab.
"Kita berharap OSIS kedepannya semakin baik, anak-anakku selamat menempuh proses di pelatihan ini dan siapkanlah dirimu untuk menjadi siswa yang berprestasi, bertanggungjawab dan membanggakan untuk sekolah kita" pungkasnya di Aula SMAN 11 Takalar yang terletak di Desa Ko'mara Kecamatan Polongbangkeng Utara. (sdb/rdp)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar