.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

22/11/18

Sukseskan Program, Pemerintah Desa Aeng Towa Libatkan Anggota Konsina Saat Rapat

GALUT,  TURUNGKA.COM. Bertempat di Kantor Desa Aeng Towa Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar,  Pemerintah Desa Aeng Towa libatkan anggota Konsina dalam rapat yang membahas suksesi program pemerintah Desa. Kamis,  22/11/2018.

Dalam pelaksanaan rapat tersebut, pemerintah Desa berharap para elemen masyarakat dan pemuda anggota Konsina turut bekerjasama guna mewujudkan program-program yang direncakan oleh Pemerintah Desa Aeng towa bersama masyarakat.

"Untuk mewujudkan rencana pemerintah desa kita membutuhkan dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak, jika kita bekerjasama dengan baik,  Insya Allah pembangunan desa akan terwujud. Olehnya itu kritik dan saran kita butuhkan demi perbaikan dan kepentingan bersama" terang Kepala Desa Aeng Towa, Muh. Junaid.

Sementara itu,  Roby Pratama selaku pemuda dan perwakilan anggota Konsina yang turut menyumbangkan suaranya dalam rapat tersebut,  berharap pemerintah desa terbuka dengan para pemuda,  pasalnya potensi pemuda tidak boleh diabaikan. 

"Potensi pemuda itu besar,  kita siap mendukung program pemerintah desa demi terbangunnya desa kita.  Maka dari itu kita sangat menantikan akselerasi antara pemerintah desa dan para pemuda" pungkas Roby yang juga merupakan pemuda asal Aeng Towa.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar