.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

08/12/18

Baihaqi Siap Memimpin Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel

SINJAI, TURUNGKA.COM - Suasana jelang Kongres Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan, akhir Januari 2019 mendatang, para kandidat mulai menggeliat menarik perhatian calon pemilih.

Adalah Baihaqi Zakaria, salah satu calon kuat yang disebut-sebut akan maju pada perhelatan akbar Pemuda Muslimin Indonesia se-Sulsel ini, mulai mengunjungi Cabang-Cabang. Sinjai menjadi destinasi pertama kunjungan Baihaqi dan tim.

"Betul, saat ini saya sementara di Sinjai bersama tim untuk silaturahmi dengan saudara-saudara kader dan Pimpinan Cabang." Terang Baihaqi, sabtu (08/12/2018) pagi saat ditemui di Benteng Balangnipa Sinjai.

Lanjutnya, "Organisasi ini, selain untuk mewujudkan tujuannya, juga berfungsi untuk menjawab kebutuhan kader, ini yang sementara kami komunikasikan."

Saat ditanya kesiapannya untuk memimpin Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel, Baihaqi menjawab diplomatis, "Ah, ini kunjungan bisa saja, saya kan personil PW Sulsel yang menangani masalah sosial politik dan komunikasi, ini kan tahun politik."

Sementara itu, Wakil Bendahara Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel, Muhammad Imam Perkasa Wibawa yang menyertai kunjungan Baihaqi ke Sinjai membenarkan kesiapan sahabatnya untuk memimpin Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel.

"Bila diberi amanah, insya Allah Saudara Baihaqi siap bergerak bersama dengan seluruh kader untuk memajukan Pemuda Muslimin Indonesia di Sulsel." Terang Imam yang juga Presiden Mahasiswa Unviersitas Cokroaminoto Makassar.

Selain Imam, turut mendampingi Baihaqi ke Sinjai adalah Ketua Umum dan Sekretaris Umum Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar, Saudara Saharuddin dan Rustam.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar