.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

25/12/18

Caleg Muda PAN ini Sambut Sandiaga Uno di Beba

GALESONG, TURUNGKA.COM. Kedatangan Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno ke Kabupaten Takalar dalam rangka temu relawan sekaligus sosialisasi jelang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang akan digelar beberapa bulan lagi.

Dalam kedatangannya di TPI Beba Galesong Utara Kabupaten Takalar,  ribuan warga Takalarpun menerima pengusaha muda ini dengan sangat antusis dan penuh bahagia.

Salah seorang caleg muda dapil 3 (Galsel, Galesong, Galut) dari partai PAN, Rian Hidayat juga turut menyambut mantan Wakil Gubernur Jakarta ini.

Rian Hidayat yang merupakan caleg termuda dari PAN mengatakan kehadiran Sandiaga Uno di Galesong seperti membawa angin segar untuk masyarakat. Itu terlihat dari wajah ribuan masyarakat yang begitu sumringah saat disapa Sandiaga.

"Alhamdulillah,  seperti mendapat angin segar.  Wajah masyarkat begitu gembira menyambut Cawapres Prabowo ini" kata Rian di tengah-tengah ribuan masyarakat Takalar. Selasa,  25/12/2018. Pagi.

Alumni Fakultas Tarbiyah Universitas Muslim Indonesia Makassar 2018 ini menambahkan bahwa jika melihat antusias masyarakat Takalar menyambut kehadiran Sandiaga Uno, ini semakin memperjelas tanda-tanda kemenangan Cawapres nomor urut 2 di Butta Panrannuangta.

"Sudah terlihat tanda-tanda kemenangan, meskipun demikian kami dari partai pendukung tetap berusaha memenangkan pasangan Prabowo-Sandi" Pungkas Caleg PAN yang baru berusia 21 tahun ini.  (rdp)



Share:

0 komentar:

Posting Komentar