.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

25/12/18

Kades Bontomarannu Serahkan Bantuan kepada Majelis Taklim dan Peralatan Sanggar Seni


GALESONG, TURUNGKA.COM. Pemerintah Desa Bontomarannu kembali menyarahkan bantuan untuk pembinaan Majelis Taklim Al Ikhlas Desa Bontomarannu Kecamatan Galesong Selatan kabupaten Takalar berupa pakaian seragam dan peralatan qasidah serta peralatan sanggar seni.

Kegiatan penyerahan bantuan ini dilaksanakan pada Tanggal 25 Desember 2018 sore di rumah kediaman kepala Desa Bontomarannu, Dunial Maulana.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Bontomarannu Dunial Maulana mengatakan kegiatan penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami selaku pemerintah Desa kepada forum keagaman.

"Terima kasih kami sampaikan kepada pengurus Majelis Taklim Al-Ikhlas yang antusias dalam mengikuti dan melaksanakan pengajian. Kami berharap semoga kegiatan kegiatan keagamaan  bisa lebih kita tingkatkan" ujar Kepala Desa yang juga sebagai pengurus DPC APDESI Kabupaten Takalar.

Selain penyerahan bantuan untuk Majelis Taklim di tempat yang sama,  Kades Bontomarannu juga menyerahkan bantuan untuk Sanggar Seni berupa pakaian Jaz , sarung sutera, songkok guru, patonro, baju bodo, gendang dan peralatan sanggar seni lainnya. (ctz-sdb/rdp)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar