.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

31/12/18

Mengisi Workshop UMKM, Ini Pesan Direktur POIN Kepada Masyarakat Polongbangkeng Selatan

POLSEL, TURUNGKA.COM. Melalui Workshop UMKM yang dilaksanakan oleh Tim Pendamping Inovasi Desa (TPID) Kecamatan Polongbangkeng Selatan di Aula Desa Cakura pada 31 Desember 2018, Direktur Polongbangkeng Institut (POIN) berpesan bahwa UMKM harus inovatif agar tidak tertindas oleh arus milenial.

Mansyur Salam, SE di tengah-tengah puluhan peserta menegaskan bahwa UMKM agar bisa bertahan dan berkembang perlu menciptakan produk-produk baru yang dikemas dengan berbasis kebutuhan, dan tentunya dengan ide-ide kreatif.

"Agar tak gulung tikar di tengah persaingan yang ketat, para UMKM dituntut untuk kreatif dan inovatif. Zaman telah berubah, kalau kita kaku dalam berwirausaha, kita akan terlibas oleh arus perkembangan ekonomi" Ujar Mansyur Salam yabg hadir sebagai Narasumber. Senin,  31/2/2018.

Workshop yang berlangsung sehari ini dihadiri oleh pelaku UMKM dari empat desa yaitu Desa Cakura,  Desa Su'rulangi,  Desa Lantang dan Desa Moncongkomba. Hadir juga para Kepala Desa,  Tenaga Ahli Pendamping Desa Patahuddin, SE dan Sekjend POIN Institut Nasir, S.Pd.I. (ctz/rdp)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar