.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

26/12/18

Organisasi Sayap SI Indonesia Cabang Takalar dan Konsina Sulsel Galang Dana untuk Korban Tsunami Banten

MAKASSAR, TURUNGKA.COM. Organisasi Sayap Syarikat Islam Indonesia, Pemuda Muslimin Indonesia, Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) dan Serikat Pelajar Muslimin Indonesia (SEPMI) Kabupaten Takalar bersama Konsina Sulawesi Selatan galang dana untuk korban Tsunami yang menimpa Provinsi Banten dan Lampung beberapa hari lalu. 

Ahmad Basir, Ketua SEMMI Kabupaten Takalar mengatakan aksi kemanusiaan yang digelar di jalan perbatasan Gowa-Makassar oleh beberapa organisasi ini guna membantu korban tsunami yang melanda Banten dan Lampung, 22 Desember lalu. 

"Kami turut berduka atas bencana yang melanda saudara kita di sana.  Olehnya itu kami bersama-sama melakukan penggalangan dana untuk korban tsunami Banten dan Lampunh" kata Ahmad. Selasa (26/12/2018) malam. 

Sementara itu Rezha yang merupakan Kader Pemuda Muslimin Indonesia dan Konsina mengatakan kerjasama antara sayap SI Indonesia dan Konsina Sulsel bukan baru kali ini,  namun setiap ada aktivitas sosial Pemuda Muslimin Indonesia, SEMMI,  SEPMI dan Konsina selalu bersama-sama. 

"Kita selalu bersama-sama dalam setiap kegiatan aksi kemanusiaan, peduli kepada sesama adalah tanggung jawab. Kita juga akan jadikan ini sebagai aksi produktif jelang akhir tahun bagi pemuda" pungkas Rezha yang merupakan pendiri Konsina Sulawesi Selatan. 

Penggalangan dana dimulai pada tanggal 25 hingga 31 Desember.  Adapun uang yang terkumpul nanti akan disalurkan ke Posko Bantuan Sayap Syarikat Islam Indonesia yang ada di Banten.  (rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar