.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

06/12/18

PPMI Sulsel Menggelar Dialog Kebangsaan

MAKASSAR, TURUNGKA.COM. Perkumpulan Persaudaraan Muslim Internasiaonal (PPMI) Sulawesi Selatan menyelenggarakan Dialog Kebangsaan  di Hotel Wisata II UIT Makassar Jl. Haji Bau.

Kegiatan tersebut dihadiri ratusan peserta dari berbagai perwakilan Pimpinan Ormas Islam di Sulawesi Selatan, beberapa diantaranya Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Takalar, Tokoh Agama dan Pengurus Pesantren.

"Terima kasih atas kehadiran para tamu undangan yang hadir pada kesempatan ini dalam dialog kebangsaan ini." Ujarnya pada sambutan Sirajuddin, S.Pd.I. selaku Ketua Panitia.

Sementara itu salah seorang peserta dari Pemuda Muslimin Indonesia yanh turut hadir pada kegiatan Kamis, 06/12/2018 pagi ini mengatakan selain mendapatkan ilmu,  juga kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi antara ormas.

"Ini sangat bagus, karena dialog tersebut memberikan kita pemahaman soal persatuan serta membahas isu-isu kebangsaan. Akhir-akhir ini maraknya kelompok-kelompok radikal,  ini tentu membahayakan NKRI. Jadi forum ini adalah wadah agar kita sama-sama memikirkan solusi pada masalah negeri ini" Jelas Ahmad Basyir selaku Ketua Bidang Kaderisasi Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar.

Kegiatan imi juga yang mengundang pemateri dari pengurus ICMI Sulawesi Selatan Dr. Ir. H. Idris Parakkasi, MM. Kegiatan ini dijadwalkan mulai dari jam 08.00 wita, namun molor hingga jam 09.30 wita. (rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar