.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

02/01/19

Di Bawah Pimpinan dr. Darwis Makka, RSUD Takalar Akhirnya Raih Akreditasi Tingkat Utama

TAKALAR, TURUNGKA.COM. Dukungan dan support dari Pemerintah Takalar yakni H.Syamsari S.Pt.MM selaku Bupati Takalar serta perjuangan yang tiada henti akhrinya berbuah hasil,  RSUD H. Padjonga Daeng Ngalle Kabupaten Takalar kini memperoleh akreditasi dengan status tingkat utama dengan rating Bintang 4. Prestasi yang menggembirakan ini juga tak lepas dari kekompakan pihak manajemen, jajaran staf dan kinerja pegawai.

Di akhir tahun 2018 ini menjadi momen kebahagiaan,  vakum selama 7 tahun akhirnya terpecahkan setelah Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) mengumumkan melalui websitenya 31-12-2018, RSUD Takalar kini mendapat akreditasi tingkat utama.

Direktur RSUD Podjonga Daeng Ngalle Takalar,  dr.Darwis Makka, mengatakan bahwa keberhasilan meraih bintang 4 atau dengan predikat utama adalah suatu kesyukuran, meski belum sebagai nilai paripurna tetapi insya Allah kita akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan rating bintang 5 atau nilai yang paripurna," Tutur dr. Darwis.

Lanjut Darwis, bahwa untuk meraih predikat ini tentu tak mudah, namun berkat keyakinan tim manajamen Rumah Sakit dan kerja keras dan berbenah semua pihak,  akhirnya terbalas dengan bahagia.

"Keberhasilan ini diraih berkat petunjuk dan arahan dari Bupati kita,  H.Syamsari. Serta dari dukungan Forkopimda, seluruh elemen RSUD HPDN, Masyarakat Takalar dan Support sahabat Media. Ini kado tahun baru bagi RSUD Padjonga Dg. Ngalle." Tambahnya. Rabu, 2/1/2019.

Sementara itu, salah seorang masyarakat Takalar Anriadi memberikan apresiasi atas prestasi direktur Rumah sakit ini, menurutnya, dibawah komandu dr. Darwis, RSUD Podjonga Daeng Ngalle telah lahir banyak terobosan baru yang inovatif.

"Kerjanya nyata, mulai dari tata kelola ruangan rumah sakit, pengembangan pembangunan, gerakan sosial dan hidup sehat, serta struktur manajemen komplit. Apa yang dilakukan ini pantas meraih prestasi" Pungkas Pemuda asal Takalar ini. (ctz/rdp)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar