.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

19/01/19

PAC Pemuda Muslimin Indonesia Kec. Pongbangkeng Selatan Menggelar Marhalah Ula

POLSEL, TURUNGKA.COM. Dengan mengusung tema Aktualisasi Nilai-nilai Program Thandim dalam Membentuk Kader yang Militan,  Pimpinan Anak Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kecamatan Polongbangkeng Selatan menggelar Marhalah Ula. Sabtu, 19/01/2019, Pagi.
Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Polongbangkeng Selatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Takalar, Idris Leo,  Camat Polongbangkeng Selatan, Kapolsek dan Ketua Panwaslu Polongbangkeng Selatan.

Ketua Panitia,  Abd Salam Daeng Tona mengatakan pelaksanaan Marhalah Ula ini akan digelar selama 2 hari,  dan pelaksanaannya di dua tempat,  di Aula Kantor Camat dan Aula Panwaslu Kecamatan Polongbangkeng Selatan.

"Ini akan berlangsung selama 2 hari,  Sabtu-Ahad besok.  Kami juga berterima kasih kepada Wakil Ketua DPRD Takalar,  Camat,  Polsek dan Ketua Panwaslu Kecamatan yang telah memenuhi undangan kami" ujar kader Pemuda Muslimin yang berdomisili di Desa Moncongkomba.

Sementara itu,  Ketua PAC Polongbangkeng Selatan, Muhammad Nasir M.DL mengatakan bahwa tujuan Marhalah Ula ini digelar selain kaderisasi juga sebagai langkah pengembangan potensi pemuda di Wilayah Polongbangkeng Selatan.

"Heroisme Polongbangkeng Selatan tidak bisa dipisahkan dari sejarah kemerdekaan,  ini yang para generasi muda harus pahami.  Olehnya itu tugas PAC lah yang kemudian harus berperang mengembangkan potensi ini" tutur Muhammad Nasir yang juga menjabat Sekretaris Jendral POIN Institut.

Sebanyak 30 orang pemuda yang hadir sebagai peserta Marhalah Ula.  Marhalah Ula adalah tingkatan dasar pengkaderan Pemuda Muslimin Indonesia. (drp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar