.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

20/02/19

Antisipasi Sengketa Pemilu, Bawaslu Takalar Gencar Sosialisasi Pengawasan

TAKALAR, TURUNGKA.COM. Menjelang Pemilihan Umum dan Pemilihan Legislatif 17 April mendatang, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Takalar menggelar sosialisasi pengawasan di Hotel Grand Kalampa, 20/2/2019. Pagi. Sosialisasi ini digelar sebagai upaya antisipasi sengketa pemilu. 

Ketua Bawaslu Takalar, Ibrahim Salim, S.S mengatakan untuk pemilihan yang akan digelar beberapa hari lagi tidak menutup kemungkinan ada potensi sengketa pemilu. 

"Seperti pilihan sebelumnya terjadi sengketa pemilu,  Jadi untuk mengantisipasinya,  kami meminta agar masyarakat takalar dapat berpartisipasi bersama mencegah sengketa ini" kata Ibrahim Salim di depan para pengurus Partai Politik dan Lembaga yang hadir sebagai peserta sosialisasi. 

Lanjut Ibrahim Salim,  untuk menciptakan pemilihan umum yang damai, jujur dan berintegritas dibutuhkan kerja keras kita kerjasama,  Bawaslu,  KPU dan Masyarakat. 

"kami dan KPU berharap kepada seluruh masyarakat untuk membantu kami mengawasi dan awasi kami supaya ketakutan soal kecurangan terhadap kami karena kami berharap pemilihan ini damai" papar kader NU Takalar ini. (ahm/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar