.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

17/02/19

Peduli Kesehatan, Nadia Ananda Elsanti Gelar Pengobatan Gratis

MAKASSAR, TURUNGKA.COM - Tak semua calon legislatif punya perhatian khusus pada isu kesehatan. Salah seorang di antara yang sedikit itu adalah Nadia Ananda Elsanti. Meski berlatar belakang kenotarisan, tak menyurutkan kepedulian Nadia untuk fokus menggarap isu kesehatan di daerah pemilihannya.

Nadia yang maju sebagai caleg Partai Nasdem nomor urut 9 dari Dapil 2 Pemilihan DPRD Kota Makassar ini tak hanya gencar melakukan sosialisasi. Nadia berusaha, setiap dirinya turun sosialisasi ke warga, tak lupa dia menyertakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis.

Seperti yang terlihat pada hari ahad (17/02/2019), saat Nadia dan tim mengadakan sosialisasi di Kecamatan Tallo, dia juga menggelar pemeriksaan kesehatan gratis dan penyuluhan pencegahan penyakit kanker.

Acara yang terselenggara berkat fasilitasi H. Ismail, salah seorang warga yang tertarik dengan visi misi Nadia tersebut, terselenggara di Warkop 148 Pongtiku dengan dihadiri oleh ratusan warga yang mendengarkan penyuluhan dan memanfaatkan fasilitas pelayanan kesehatan gratis.
“Saya tertarik untuk memfasilitasi sosialisasinya ibu Nadia, karena visi dan misinya menarik, jarang caleg yang peduli dengan masalah kesehatan. Belum terpilih, masyarakat sudah merasakan manfaatnya.” Seru H. Ismail yang diamini warga lain.

Sementara itu, pada kesempatan tersebut Nadia menjelaskan bahwa dirinya fokus pada masalah kesehatan karena ini merupakan urusan wajib pemerintahan yang bersifat pelayanan dasar, sehingga tak bisa diurus secara sambil lalu.

“Bila terpilih nanti, insya Allah, saya berkomitmen untuk mendorong restorasi pelayanan pemerintahan terutama pelayanan dasar kesehatan di Kota Makassar.” Tegas Nadia yang disambut tepukan riuh dari warga yang hadir.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar