.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

02/02/19

Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel, Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Jeneponto

JENEPONTO, TURUNGKA.COM. Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Kelurahan Monro-monro Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto.  Bantuan yang disalurkan berupa logistik,  sembako dan uang. Sabtu, 2/2/2019.

Menurut Baihaqi Zakaria, selaku Ketua 2 Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Sulawesi Selatan yang turut menyalurkan bantuan mengatakan Kelurahan Monro-monro merupakan wilayah yang terkena banjir setinggi 3 meter dan sampai saat ini masih tidak tersentuh bantuan. 

"Di wilayah ini,  banjir setinggi 3 meter.  Harta benda masyarakat ludes semua oleh banjir. Alhamdulillah para masyarakat sangat bersyukur dan gembira menerima bantuan yang kita salurkan" tutur Baihaqi Zakaria. 

Tambah Baihaqi,  bahwa Pemuda Muslimin Indonesia Sulawesi Selatan sejak kemarin (1/2) menyalurkan bantuan di Kelurahan Sapaya Kabupaten Gowa. Penyaluran bantuan tersebut bekerjasama dengan Konsina Sulsel dan SEMMI Takalar.  

"Sampai hari ini, kami dari Pimpinan Wilayah masih terus menggalang dana. Kami berncana masih akan menyasar titik korban banjir lain di kabupaten je'neponto" Pungkasnya. 

Berikut bagi yang ingin mengirimkan donasi melalui rekening. Bank Bri: 509001021355533 dan Bank Bni: 0420321346 rekening atas nama Baihaqi Zakaria. Konfirmasi pengiriman di 082292305118. (rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar