.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

22/02/19

Pj Kades Punaga Motivasi Warganya Nyumbang Masjid Hingga Tembus 350 Juta

MARBO, TURUNGKA.COM. Keberadaan Ahmad,  S.Ag.M.Pd di daerah ujung selatan Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar mendapat sanjungan oleh masyarakat Desa Punaga. Meski baru 4 bulan menjabat sebagai pelaksana tugas Kepala Desa Punaga,  Ahmad telah memberikan banyak kontribusi atas pembangunan di desa, salah satunya adalah memotivasi warga Dusun Barugaya menyumbang hingga saldo kas bendahara masjid tembus hingga 350 juta. 

Pada Jumat, (22/02), di depan para warganya,  Ahmad mengatakan sumbangan yang diberikan untuk pembangunan masjid akan menjadi penolong kita semua di hari akhir. 

"Akan menjadi amal jariyah.  Ayo kita semua sumbangkan harta terbaik kita. Kalau tak punya uang atau material,  kita bisa sumbang tenaga,  ayo demi mengapai Ridho Allah" terang Ahmad yang menjabat Kepala Desa di Desa penghasil rumput laut ini. Jumat,  22/2/2019. 

Masjid Baburrahman Dusun Barugaya pada Jumat,  22/2/2019 juga resmi ditempati untuk pelaksanaan sholat jumat.  Meski pembangunan belum rampung, namun masjid Baburrahman telah memiliki saldo senilai 350 juta. 

Bendahara masjid, S Daeng Sibali mengatakan sejak didirikannya masjid ini,  Kepala Desa Punaga, Ahmad, S.Ag.,M.Pd telah banyak membantu masyarakat terutama memotivasi jemaah menyumbang. 

"Kami berterima kasih sama Pak Desa,  semoga selalu dilimpahkan keberkahan" Pungkas Daeng Sibali. (edy/rdp) 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar