.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

18/03/19

Selamatkan Demokrasi, Baihaqi Zakaria Lapor Penyerbar Fitnah Dirinya ke Polres Takalar


PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – Sebagai bentuk upaya menyelamatkan proses demokrasi agar tetap berkualitas, Caleg DPRD Kabupaten Takalar, Baihaqi Zakaria akhirnya melaporkan penyebar fitnah tentang dirinya ke Polres Takalar, senin (18/03/2019) pagi.

“Demokrasi harus diselamatkan, kita tak boleh menoleransi pelaku fitnah, meski secara pribadi sata tak ada dendam, tapi saya harus tetap melaporkan pelaku.” Terang politisi muda PAN yang maju dari Dapil I yang meliputi Pattalassang,  Polsek dan Polut.

Saat ditemui di Polres Takalar, Baihaqi Zakaria menjelaskan bahwa pihaknya telah meminta Kapolres untuk mengusut tuntas kasus yang menimpanya. Jangan sampai fitnah dan hoax merusak pemilu yang tinggal menghitung hari.


Baihaqi yang juga Ketua II Pemuda Muslimin Indonesia Sulawesi Selatan menegaskan bahwa kasus yang menimpanya ini harus segera dituntaskan, sebab jika tidak, bisa saja bukan hanya dirinya, tapi caleg lain juga berpotensi mendapat fitnah.

Kan orang mudah buat akun palsu di Facebook, kalau kasus ini tidak cepat ditangani, bisa merusak demokrasi dan menciderai marwah pemilu yang jujur, adil, damai dan berkualitas." Tambah mantan Ketua LKIMB UNM ini.

Pada kesempatan tersebut, Baihaqi juga mengapresiasi respon kepolisian atas laporannya, "Alhamdulillah laporan telah dibuat, kami juga salut dengan komitmen Pak Kapolres yang akan mengawal langsung kasus ini ke Polda Sulsel."


Diketahui pada sabtu malam, sebuah akun facebook bernama Anca Armansya  mengunggah sebuah foto uang 20 ribu disertai kartu nama Caleg PAN Baihaqi Zakaria di grup Kabar Takalar.  (ahm/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar