.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

18/03/19

Bukan Hanya Peletakan Batu Pertama, Anggota DPR RI, Irwan Zulfikar Janji Bertanggung Jawab Gedung Kesenian MIS Sawakong Hingga Selesai

GALESONG, TURUNGKA.COM. Anggota DPR RI Irwan Zulfikar letakkan batu pertama pembangunan gedung kesenian MIS Sawakong Desa Sawakong Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar.  Senin,  18/3/2019. Pagi.

Kepala Sekolah MIS Sawakong,  Ince Hadiy Rachmat mengatakan peletakan batu pertama ini dilaksanakan untuk pembangunan gedung kesenian MIS Sawakong.

"Kita mau membangun gedung kesenian untuk mendukung kegiatan ekstrakurikuler di MIS Sawakong" Terang Kepala Sekolah Muda ini sembari melanjutkan sambutannya.

Dalam sambutannya di hadapan puluhan orang tua siswa, Ince Hadiy Rachmat bahwa kehadiran Irwan Zulfikar pada peletakan batu pertama ini setelah silaturahmi keluarga beberapa pekan lalu. Irwan Zulfikar lanjut Rachmat adalah berasal dari keluarga Sawakong.

"Waktu beliau silaturahmi ke keluarga,  nah kebetulan pak Irwan sebagai anggota DPR RI ada kunjungan ke Takalar.  Kita minta untuk peletakan pertama. Ibunda beliau keturunan Sawakong" tambah Alumnus Pascasarjana UGM ini.

Sementara itu, Irwan Zulfikar, MBA saat memberikan sambutan mengatakan kehadiran untuk meletakkan batu pertama bermula saat silaturahmi ke rumah-rumah keluarga di Takalar beberapa bulan lalu, dan dirinya amat bersyukur karena keluarga Sawakong yang antusias menyambutnya.

"Momen ini mempertemukan kita kembali,  Alhamdulillah. Bukan hanya peletakan batu pertama ini,  saya akan bertanggung jawab hingga bangunan ini selesai" Ujar Anggota DPR RI yang disambut riuh tepuk tangan.

Irwan Zulfikar menambahkan bahwa semoga kehadirannya dapat memberikan kesan dan semakin mempererat hubungan keluarga,  sebab sejak kecil saya sudah sekolah di Jakarta.

"Meski saya banyak berkarir di Jakarta,  saya tidak pernah lupa bahwa saya berdarah Sawakong, Ibu saya asli orang Sawakong." Pungkasnya di depan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Sawakong.


Usai meletakkan batu pertama,  Irwan Zulfikar juga menanam bunga bersama puluhan siswa sebagai gerakan taman 1000 bunga. (rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar