.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

28/03/19

Hasil Panen Meningkat, Petani Bahagia

GOWA, TURUNGKA.COM. Hasil pendampingan yang dilakukan  Caleg PKS nomor urut 3 (ABDUL KARIM) dapil 5 Bontonompo - Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa, Dapat Pujian Hingga  Elektabilitasnya Semakin Meroket
Berbagai macam cara yang dilakukan oleh para calon legislatif untuk mendongkrak elektabilitasnya pada pemilu yang akan digelar kurang lebih tiga pekan mendatang. Seperti yang dilakukan oleh Abdul Karim.

Daeng Ryu, begitu ia disapa, telah melakukan pendampingan hingga hasil pertanian petani meningkat 60 - 150 persen dari panen sebelumnya.

Salah seorang petani asal Kampung Parang Kelurahan Bontoramba Kecamatan Bontonompo Selatan, Daeng Tenreng mengatakan sebelumnya sawahnya yang luasnya 12 are hanya menghasilkan 12 karung dengan berat 50 kg perkarung, setelah mendapat pendampingan, kini hasil panennya meningkat menjadi 18 karung dengan berat 60 kg perkarungnya.

"Alhamdulillah, berkat pendampingaan Daeng Ryu, Hasil panen kami meningkat hingga 60 persen" Terang Daeng Tenreng dengan gembira. Kamis, 28/3/2019.

Sementara itu, Aslan Daeng Sanrang seorang petani timun dari Desa Salajangki dan Muh. Idris Daeng Ngago Desa Barembeng, juga memuji sosok Caleg yang aktif di bidang pertanian ini, pasalnya berkat pendampingannya, kini hasil pertanian semakin meningkat.

"Kami bangga, ada caleg yang rela meluangkan waktunya demi mengurus kesejahteraan petani" Pungkas Idris Daeng Ngago dengan bangga.

Abdul Karim Daeng Ryu, saat bertemu para petani mengatakan dirinya maju sebagai Caleg DPRD Dapil 5 Kabupaten Gowa memang membawa amanah mendorong kebijakan yang pro terhadap petani dan usaha kecil-menengah.

"Alhamdulillah Ada seribuan petani yang tersebar di dua kecamatan yaitu Bontonompo dan Bontonompo selatan yang dampingi oleh Daeng Ryu hasil panennnya meningkat, hal itu membuat  Elektabilitasnya  semakin meningkat" Ujar Daeng Lewa di Gangga. (cr/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar