.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

15/03/19

Ismail Baso Taba Puji Tagline Baihaqi Zakaria di Facebook

TAKALAR, TURUNGKA.COM - Aktivis muda Takalar yang telah malang melintang di berbagai organisasi kemahasiswaan dan kepemudaan, Ismail Baso Taba memberi pujian pada tagline caleg muda PAN, Baihaqi Zakaria.

Pujian Ismail diungkapkan melalui akun facebooknya semalam (14/03/2019), sekira pukul 23.52. Ismail menulis begini:
Tak lupa, Ismail menandai akun facebook Baihaqi Zakaria.

Memang, bila ditilik, tagline yang dipilih oleh Baihaqi Zakaria berbeda dari tagline caleg kebanyakan yang berisi janji atau kata - kata bombastis. Seperti tulis Ismail, tagline Baihaqi menunjukkan kepasrahan tingkat tinggi.

Jika Takdir Menghendaki, demikian tagline yang dipilih Baihaqi. Ketika coba dikonfirmasi alasan memilih tagline ini, mantan Ketua Umum LKIMB UNM ini menjawab diplomatis.

"Saya tak ingin dipilih oleh masyarakat karena berbagai janji dan iming - iming, lebih baik saya berpasrah pada Dia yang bisa menggerakkan hati para pemilih, yaitu Allah." Terangnya.

Lanjut Caleg DPRD Takalar dari Dapil I ini, "Dengan berpasrah pada pemilih hati para pemilih, saya tak perlu khawatir pada politik uang, serangan fajar, atau paket sembako, hehehe..."

"Oh ya, sebagai junior saya berterima kasih kepada kanda Ismail atas dukungannya, saya juga memohon agar senantiasa didoakan oleh beliu. Semoga saya istiqamah dalam jalur perjuangan ini." Pungkas Baihaqi yang juga Ketua II Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar