.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

15/03/19

Ketumnya Terjaring OTT, Caleg PPP Bagi-bagi Sarung ke Warga Sawakung

GALESONG SELATAN, TURUNGKA.COM - Setelah Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuzy terjaring OTT KPK di Jatim, giliran tim Caleg DPR RI dari PPP, H. M. Amir Uskara, M. Kes, kedapatan bagi-bagi sarung kepada warga Sawakung, Galesong Selatan, Takalar.

Saat dihubungi awak Turungka pada Jum'at (15/03/2109), salah seorang warga Sawakung, Saparuddin Daeng Beta menyampaikan dugaan bahwa ada permainan tim pemenangan Amir Uskara ini dalam memberikan sarung kepada warga.

"Dugaan sementara, tim pemenangan Amir Uskara mendistribusikan sarung di daerah Sawakung sekarang. Segera kami laporkan ke PPL." Tandas Daeng Beta.

Sementara itu, untuk memastikan kebenaran informasi warga tersebut, awak Turungka mencoba menghubungi salah seorang Panitia Pengawas Lapangan (PPL) dari Bawaslu Kecamatan Galesong Selatan, Muhammad Anjar. 

Pihak PPL membenarkan apa yang diungkapkan oleh warga Sawukung tersebut, "Infonya sudah masuk di grup panwas dari PPL Sawakung." Kata Anjar.

Lanjut Anjar, "Modusnya, mereka pakai mahasiswa untuk bagi-bagi sarung, tidak dibatasi siapa saja yang mau, dengan syarat harus ditukar dengan nomor ponselnya, kalau tidak mau, ya tidak dapat sarung." Pungkas PPL asal Kalukubodo ini.
Share:

1 komentar: